Bhabinkamtibmas Desa Sampulungan Salurkan Bantuan Beras, Polri Peduli Covid-19 Kepada Warga.

12

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Sampulungan Polsek Galut Polres Takalar Bripka Israel bersama pemerintah desa melakukan pendistribusian bantuan beras dari Polri Peduli Corona kepada warga kurang mampu di desa Sampulungan kec.Galut Kab.Takalar, Kamis (13/08/20).

Kegiatan Pendistribusian bantuan beras ini dilakukan oleh bhabinkamtibmas Bripka Israel bersenergi dengan pemerintah desa Sampulungan kepada warga kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polri di masa darurat pandemi Covid-19

Ia bersinergi bersama Pemerintah desa yang secara langsung mengunjungi warganya yang kurang mampu di desa binaannya yang terdampak Covid-19.

Advertisement

Terpantau penyaluran bantuan beras yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Pemdes Sampulungan tersebut diterima dengan baik dan masing-masing penerima mendapat 10 kilogram beras

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, mengatakan, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Galut melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan beras ini sebagai wujud kepedulian warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga  Menyambut Tatanan Kehidupan Baru Dunia Industri, Ini Kata Bappenas
Advertisement
BAGIKAN