Dukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Garassi Aktif Lakukan Sambang

29

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Bhabinkamtibmas Garassi Polsek Tinggimoncong Polres Gowa BRIPKA Darius Padang aktif laksanakan sambang ke kantor lurah Garassi Kec.Tinggimoncong,
Selasa (11/8/2020).

Kehadiran Bhabinkamtibmas di kantor lurah Garassi di sambut langsung oleh Lurah Garassi Kasman Sp,d beserta stafnya

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas aktif melaksanakan sambang untuk mendukung program pemerintah sebagai wujud sinergitas pemerintah bersama kepolisian dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

"Menjaga kekompakan antar pemerintah bersama warga untuk memudahkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat"ujar Darius

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh perangkat kelurahan agar tetap menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Di tempat terpisah kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH,sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan anggotanya aktif melaksanakan sambang ke kantor Lurah untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif serta mendukung seluruh program pemerintah sebagai bentuk sinergitas Pemerintah bersama Polri.(**)