Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Majannang Aktif Laksanakan Patroli

15

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Bhabinkamtibmas Majannang Polres Gowa BRIPKA Ivan P aktif melaksanakan patroli malam hari di wilayah binaannya untuk mengantisipasi Gangguan kamtibmas,Senin (10/8/2020).

Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak di lapangan akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memantau langsung wilayahnya agar tetap aman,nyaman dan kondusif.

Patroli malam hari yang di lakukan Bhabinkamtibmas untuk memantau langsung wilayah binaannya sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas patroli malam hari terlihat saat menyambangi warganya yang sedang duduk di wilayah binaanya dan menyampaikan pesan untuk tetap waspada dengan segala bentuk tindak pidana yang akan terjadi seperti curas,curat dan curanmor.

"tetap menjaga kesehatan,wajib menggunakan masker dan menjaga jarak serta mengikuti protokol pemerintah dalam memutus mata rantai virus covid19"ujar Ivan

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK.MH., sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan anggotanya aktif melaksanakan patroli malam hari untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang akan terjadi di wilayah binaannya sambil memantau situasi wilayahnya agar tetap aman, nyaman dan kondusif.(**)