Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Kapolsek Tinggimoncong bersama Danramil Malino Duduk bersama Tomas

28

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH dan Danramil Malino Kapten Inf Rudi Sitaba duduk bersama lurah Pattapang Rahmawati s.sos,Tokoh masyarakat, kepala lingkungan Pattapang dan kepala lingkungan Lembanna serta para ketua rt/rw, lingkungan Lembanna Sabtu (8/8/2020).

Mengingat banyaknya pencinta alam yang akan melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Republik Indonesia di puncak gunung Bawakaraeng, sehingga TNI POLRI duduk bersama pemerintah setempat sambil berbincang-bincang.

Untuk mengantisipasi seluruh pengunjung yang akan melaksanakan upacara dalam rangka hari ulang tahun Di puncak gunung Bawakaraeng
pada tanggal 14, nantinya akan di lakukan pemeriksaan terhadap pengunjung di portal Lembanna, dengan sasaran sajam, obat-obat terlarang dan peralatan lainnya yang tidak bisa masuk ke dalam seputaran wilayah camping Lembanna maupun di jalur pendakian gunung Bawakaraeng.

"wajib memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan, dan hindari kontak fisik antara sesama pengunjung yang bukan kelompok rombongannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19,"ujar Hasan

Kapolsek juga menambah kepada seluruh pengunjung nantinya untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan dengan tidak membakar ranting, buang sampah sembarang tempat dan tentunya memperhatikan keamanan kendaraan pada saat melakukan pendakian.