Komandan Secata Malino Ikut Amankan Aksi Balap Liar, Belasan R2 Berhasil Diamankan

770

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Aksi balap liar yang kerap terjadi di kecamatan Tinggimoncong, kabupaten Gowa, bukan hanya meresahkan masyarakat, tetapi juga merusak kedamaian siswa siswi terbaik yang berada di kawasan lembaga didik Secata Malino.

Seperti halnya aksi balap liar yang terjadi Kamis malam 30/07/2020, yang melibatkan belasan bahkan sampe puluhan kendaraan roda dua yang diketahui dikendarai oleh mayoritas kalangan remaja.

Guna menertibkan aksi balap liar tersebut, Komandan Secata Malino Letkol inf Muhammad Juanda Dinata SE bersinergi dengan personil Polsek Tinggimoncong, turun langsung merazia dan mengamankan belasan kendaraan roda dua yang terjaring.

Advertisement

Letkol Inf Muhammdmad Juanda Dinata SE yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan Polsek Tinggimoncong, menyampaikan pihaknya akan terus bersinergi dengan Polsek Tinggimoncong guna menjaga ketertiban, kenyamanan, dan keamanan di wilayah kecamatan Tinggimoncong.

Baca Juga  Diduga Terima Gaji Dengan LPJ Fiktif, PERAK Polisikan KPU Makassar

"Balapan liar ini sangat meresahkan seluruh masyarakat dan seluruh siswa yang notabenenya secata Malino merupakan tempat lemdik untuk pembentukan prajurit tamtama TNI dan tentunya butuh ketenangan guna proses belajar mengajar yang di terapkan kepada siswa-siswa yang berada di Secata Malino," tegas Letkol Inf Muhammad Juanda Dinata SE.

Sementara Kapolsek Tinggimoncong, Iptu Hasan Fadlyh SH sangat mengapresiasi keikutsertaan Komandan Secata Malino dalam kegiatan razia balap liar yang digelar Polsek Tinggimoncong.

"Kehadiran Dam Secata Malino, Letkol Inf Muhammad Juanda Dinata SE tentu sangat membantu kegiatan kami dalam menertibkan aksi balap liar yang sangat meresahkan ini," ungkap Iptu Hasan Fadlyh.

Kapolsek Tinggimoncong juga mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi kehadiran Letkol Inf Muhammad Juanda Dinata SE, dan pihaknya akan terus bersinergi dengan Dam Secata Malino guna menjamin ketentraman, kedamaian dan kenyamatan masyarakat.

Baca Juga  AP2 Sultra, Nilai Pemerintah Lalai Dalam Mengelola Kawasan Mangrove

Red

Advertisement
BAGIKAN