Babinsa dan Bhabinkamtipmas Kawal Langsung Jemput Warga Untuk Diperiksa

65

SULSELBERITA.COM. Boyolali - Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali melalui Puskesmas Sawit melaksanakan penjemputan salah satu warga Dukuh Jenengan Desa Jenengan Kecamatan Sawit dengan inisial S yang akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan/rapid test di Rumah Sakit Darurat Covid Boyolali. Kamis (30/07)
Penjemputan terhadap warga tersebut oleh Babinsa Jenengan Koramil 9 Sawit Kodim 0724/Boyolali Serda Untung Triyanto, Bhabinkamtpmas Polsek Sawit Bripka Mujiono, Bidan Desa Jenengan Umi Salamah, Kades Jenengan Joko Siswanto.

Penjemputan ini nantinya akan dilakukan agar warga yang bersangkutan mematuhi dan mengikuti apa yang sudah diusahakan tim kesehatan demi kebaikan bersama terkait pencegahan penularan covid 19 di wilayah Kabupaten Boyolali.

Advertisement

Babinsa Jenengan mengatakan bahwa tindakan ini sangat perlu mengingat semakin bertambahnya warga yang terpapar Covid 19, semoga keadaan ini nantinya semakin membaik dan kembali seperti sebelum adanya pandemic Covid 19.

“ Tindakan ini diperlukan mengingat pasien civid 19 yang bertambah, semoga keadaan lekas membaik”.Ujar Babinsa

Kades Jenengan mengatakan bahwa hal itu semata mata bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini lagi mewabah di berbagai daerah di Indonesia termasuk di Boyolali.

(Kemplu)