Serda Marno Ikut Serta Dalam Gelar Patroli Cipta Kondisi dan Lakukan Himbauan Terkait Wabah Covid-19

19

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Babinsa Kelurahan Mojo (serda marno) Koramil 05 Pasarkliwon Kodim 0735 Surakarta melaksanakan patroli Cipta Kondisi dan melakukan himbauan, bersama TNI, POLRI, Satpol PP, SATPAM, serta Disperindag bertempat di pasar Kitikan/Notoharjo kelurahan Mojo, kecamatan Pasarkliwon Kota Surakarta, Selasa (28/07/ 2020) pukul 13.00 s/d 15.00 WIB.

Patroli Cipta Kondisi tersebut di pimpin oleh Nur Budi dari dinas perdagangan yakni dengan menyambangi kios-kios yang ada di pasar Klitikan (Notoharjo) sejak pukul 13.00 s/d 15.00 WIB.

Advertisement

Serda Marno menegaskan himbaun terus menerus dilakukan dan di sampaikan baik kepada pedagang maupun pengunjung atau masyarakat yang berada di pasar atau sekitar pasar, untuk tidak melanggar aturan pemerintah terkait pemutusan rantai penyebaran Covid-19 yaitu patuh dan taat dengan protokol kesehatan baik social distancing maupun fisical distancing.

"Giat himbau ini adalah untuk memastikan bahwa masyarakat sudah melaksanakan dan taat terhadap protokol kesehatan, serta sebagai momentum edukasi bagi masyarakat, dengan mendengarkan himbauan serta ajakan terkait penanganan wabah Covid-19."pungkas Marno.

(Arda 72 Pendim Surakarta)