Cegah Penularan Covid 1 Mulai Dari Diri Sendiri

87

SULSELBERITA.COM. Boyolali - Untuk mencegah penyebaran virus Corona / Covid-19 dan menjaga keamanan wilayah dan kesiapsiagaan untuk wujudkan kondisi keamanan masyarakat anggota Koramil 03 Mojosongo dan Polsek Mojosongo melaksanakan patroli gabungan di Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo.Selasa (28/07).

Patroli di wilayah binaan ini untuk antisipasi segala bentuk kerawanan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam patroli gabungan ini tim menyempatkan singgah di Pos Pantau Covid 19 di Desa Kragilan untuk memberikan sosialisasi dan motivasi kepada warga agar senantiasa optimis dalam menghadapi pandemic virus corona ini.

Kali ini Danramil 03 Mojosongo Kapten Inf Budiono turut serta dalam pelaksanaan patroli gabungan ini. Saat menemui salah tau warga Danramil menghimbau agar seluruh warga berperan dalam mencegah penularan covid 19 ini,paling tidak dimulai dari diri sendiri dan keluarga terdekat.
“Kami himbau kepada warga masyarakat khususnya di Kecamatan Mojosongo untuk bersama mengambil peran dalam mencegah penyebaran virus covid 19, karena ini demi kebaikan kita bersama.” pungkas Danramil .

(Kemplu)