Peran Serta Babinsa Mangkubumen Dalam Kegiatan Cipta Kondisi Penanganan Covid -19 di Mall paragon

32

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Wujud nyata Sinergitas Aparat keamanan ( TNI- polri) dengan instansi terkait  dalam penangan virus Pendemi Covid 19 di wilayah Surakarta Khususnya mall solo paragon jumat ( 24/7/2020)Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta  Serma Sujianto  bersinergis dengan Bhaninkamtibmas Aipda Sahar dan di bantu Security Mall solo paragon Melaksankan kegiatan Cipta Kondisi yg bertempat  di mall solo paragon Jl.Yosodipuro no133 kelurahan Mangkubumen Kecamatan Banjaraari Surakarta.

Serma Sujiyanto mengatakan kegiatan Cipta kondisi yang dilaksanakan di Mall solo paragon bertujuan untuk mencegah terhadap penyebaran pandemi Virus corona Covid -19 Di surakarta khususnya di wilayah kelurahan Mangkubumen.

Advertisement

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas memberikan himbauan kepada pedagang dan pembeli yg berada di mall paragon untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah  dgn cara mewajibkan setiap pedagang dan pengunjung untuk memakai masker serta melarang pengunjung untuk tidak membawa anak kecil di bawah usia 15 Tahun dan ibu Hamil untuk tdk berkunjung dan belanja di mall karena rentan tertular virus corona covid -19.

"Kegiatan cipta kondisi di mall solo paragon dilaksanakan seminggu 2 kali menjelang akhir pekan tepatnya di hari
Jum'at dan sabtu."pungkas Sujiyanto.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan  cipta  kondisi meliputi
3 anggota polwan Dpp Kanit Bimas Polsek Banjarsari Iptu titik Aryani,Kepala security mall solo paragon Suparno, Babinsa dan Babinkamtibmas Kel Mangkubumen,Denpom Sutakarta 1orang, Satpol PP 2 orang, dan Security mall paragon 2 Orang.

(Arda 72 Pendim Surakarta)