Jelang Pilkada Gowa, Kapolsek Bajeng Kunjungi Kantor PPK Bajeng Barat

75

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Kapolsek Bajeng, Iptu Sunsmardi, SH, MH di damping Kanit Intelkam Polsek Bajeng Polres Gowa, Ipda Alimin, SH, menyambangi Kantor PPK Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa, Kamis (23/7/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bajeng, Iptu Sunardi SH, MH ditemui oleh Ketua PPK Bajeng Barat, Bapak Nurdin Dg Pawero bersama Plt. Camat Bajeng Barat, Bapak Lukman Idris, S.Sos dan staf Kecamatan.

Kunjungan silaturahmi tersebut, untuk berkoordinasi sekaligus membahas tentang kemungkinan adanya Potensi Gangguan, yang akan menjadi Ancaman dan dapat mengganggu proses dan pelaksanaan Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020.

Selain itu, Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek bersama Kanit Intelkam Polsek Bajeng ini, merupakan Upaya Deteksi dini dan cegah dini dalam rangka pengelolaan Potensi Gangguan, apabila ditemukan agar tidak meningkat menjadi Ancaman Gangguan, Apalagi gangguan Nyata, Agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, mengatakan,"Kegiatan ini untuk meningkatkan Koordinasi dan Komunikasi antara Polsek Bajeng dengan Lembaga penyelenggara Pilkada tingkat kecamatan Bajeng Dan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, yang sebentar lagi akan digelar," kata Kapolsek.