Anggota Koramil 02 Banjarsari Ikuti Dialog Dan pengarahan Walikota Surakarta Secara Virtual

59

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Kamis (23/07/2020),Anggota Koramil 02 Banjarsari kodim 0735/ Surakarta mengikuti Dialog dan pengarahan walikota Surakarta terkait pengendalian covid -19 di kota Surakarta via zoom Meeting secara virtual di keluarahan yang ada di wilayah kecamatan Banjarsari.

Serka Saring yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan bahwa dialog  Zoom Meeting Secara Vertual di ikuti 54 Kelurahan dan 5 Kecamatan sesurakarta di tempat masing-masing baik kelurahan Maupun kecamatan yang ada di kota Surakarta.

"Adapun kegiatan Dialog dan Pengarahan Zoom Meeting Secara Vertual di wilayah Banjarsari dilaksankan di 15 kelurahan Meliputi ( Kel.Sumber,Kel.Banyuanyar ,Kel.Kadipiro,Kel.Banjarsari,Kel.Joglo,Kel.Nusukan ,Kel.Gilingan,Kel.Stabelan,Kestalan ,Punggawan.Manahan ketelan, Keprabon, Timuran, Mangkubumen dan kecamatan Banjarsari."tutur Saring.

"Dalam pelaksanaan dialog wali kota Surakarta secara Vertual di ikuti tiap - tiap kelurahan dengan   dipimpin oleh Masing -Masing Lurah dan di ikuti 10 Orang Tokoh Masyarakat serta melibatkan Anggota linmas dan PKK."imbuhnya.

"Adapun tujuan dilaksanakanya Dialog dan pengarahan via Zoom Metting Vertual yang dipimpin langsung oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudiyatmo dengan mengajak dan menghimbau jajaran pemerintah Kota Surakarta, elemen masyarakat, dan semua komponen masyarakat lainnya untuk secara bersama-sama berpartisipasi dalam pengendalian Covid-19 kususnya di wilayah Kota Surakarta."pungkas Saring.

(Arda 72 Pendim Surakarta)