Raih Peringkat Dalam E-Manajemen Penyidikan, Kapolres Takalar Beri Penghargaan kepada Personel

69

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono beriakan pengharagaan kepada anggota yang berprestasi di bidang Elektronik Manajemen Penyidikan (E-MP) Sewilayah Polda Sulawesi Selatan yang di berikan di Apel bagi anggota Polres Takalar, Rabu (22/07/2020).

Prestasi anggota Polres Takalar tersebut patut di ajungi jempol karrna di antara puluhan polres dan para penyidik, salah satu personel Polres Takalar mampu meraih peringkat ke tiga se jajaran Polda Sulsel

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono mengatakan di apel pagi halaman Mako Polres Takalar Jl. H. M. Daeng Manjarungi No.1 Takalar kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, ini patut di contoh.

"Dalam bekerja kita harus terukur dengan parameter yang jelas, jadi kinerja kita selalu di nilai dan akan di beri penghargaan," ungkap AKBP Budi Wahyono.

"Saya meminta kepada segenap personel Polres Takalar, "silahkan kelola pekerjaan dengan sebaik-baiknya, sehingga kita dapat meraih hasil yang maksimal dan membanggakan serta mendapat apresiasi dari satuan atas," Terang Kapolres Takalar.

Anggota Polres Takalar yang mendapat penghargaan adalah, Briptu Hestiti Unit PPA Satreskrim Polres Takalar, sebagai juara tiga E-Manajemen Penyidik Se-Polda Sul-sel.