Peduli Korban Bencana Banjir Masamba, DPC Hippmas Sinjai Timur Menyalurkan Bantuan Melalui Dinas Sosial

106

SULSEBERITA.COM. SINJAI - Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Himpunan Pelajar Mahasiswa Sinjai Timur ( HIPPMAS ) Sinjai Timur menyerahkan hasil donasi berupa barang dan uang tunai ke Dinas Sosial Sinjai untuk korban bencana alam di Masamba, Selasa (21/07/20)

Barang yang di kumpulkan berasal dari sumbangan langsung masyarakat dan bersifat yang tidak mengikat. Sebagai bentuk kepedulian DPC HIPPMAS Sinjai Timur terhadap korban banjir di masamba, teman-teman pengurus juga menyempatkan diri untuk galang dana langsung di jalan dan itu di lakukan hingga beberapa hari dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 4.610.000,-

Penyerahan bantuan yang dilakukan HIPPMAS Sinjai Timur merupakan sebuah langkah simbolik sebagai bentuk dasar manusia sebagai mahluk sosial dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan, serta mengajak masyarakat untuk peduli ikut berdonasi sehingga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di masamba.

Erik Sanjaya selaku kordinator peduli bencana alam Masamba DPC Hippmas Sinjai Timur  mengatakan "aksi seperti ini sudah selayaknya kita semua lakukan, melihat kondisi dari korban bencana banjir di masamba masih banyak yang belum di temukan, banyaknya orang yang kehilangan tempat tinggal dan sebagainya, maka dari itu harapan masyarakat korban banjir ini besar kepada kita semua untuk saling membantu, agar mereka tidak merasa sendiri dalam menghadapi sebuah bencana"

(Red)