Bhabinkantibmas Polsek Galut Hadiri Musdes Khusus Finalisasi Validasi Dan Penetapan Data Calon Penerima BLT Desa Pakkabba

23

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Pakabba Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Asrul menghadir kegiatan musyawarah Desa khusus validasi, finalisasi dan penetapan data kk calon penerima BLT DD TA. 2020 Desa Pakabba yang digelar dikantor Desa Pakkabba Kec. Galesong Utara Kab.Takalar. Sabtu (18/7/2020).

Adapun yang Hadir dalam kegiatan Musdes Khusus Desa Pakkabba tersebut, yaitu Sekretaris Desa Pakkabba atau yang mewakili Kades Sulaeman, SE, Pendamping Desa, Bhabinkantibmas, Babinsa,Ketua BPD dan Anggota, Kepala Dusun, LPM Para Kader Desa Serta Tokoh masyarakat.

Aipda Asrul selaku Bhabinkantibmas Desa Pakkabba diseal-sela kegiatannya mengatakan kehadirannya sebagai kepolisian guna menjaga situasi Kambtimas dan mengawal proses berjalannya kegiatan didesa agar bisa berjalan aman, lancar dan kondusif.

Selain itu, Bhabinkantibmas pada kesempatanya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dan pemerintah desa agar pada tatanan beradaptasi kebiasaan baru, tetap mematuhi protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat diantaranya, selalu memakai masker jika diluar rumah, menjaga jarak serta sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun setiap sebelum dan sesudah beraktifitas sebagai upaya mencegah dan menghindari penularan Covid-19 atau Virus Corona." ungkap Aipda Asrul.

Terpisah Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut mengatakan apresiasi kepada anggota atau Personil Polsek Galut yang selalu Hadir dan aktif dalam bekerjasama dengan pemerintah, Bhabinsa dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara." Ujar Kapolsek Galut.