Seorang Anggota Reskrim Polsek Pallangga Jadi Korban Tabrak Lari

384

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Seorang anggota Reskrim Polsek Pallangga Polres Gowa diduga jadi korban tabrak lari di jln Abdul Muthalib DG Narang Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu Gowa, Rabu (15/07/2020) pukul 06:00 WITA pagi.

Unit laka lantas Satlantas Polres Gowa yang dipimpin Kanit Laka Lantas Ipda Ahmarullah segera mendatangi TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban serta melakukan olah TKP.

Advertisement

Diketahui, identitas korban Lel Indri Sirajuddin (38 tahun) yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio 125 dengan Nopol DD 2589 KK, melaju dari selatan ke utara, tiba tiba diserempet mobil yang belum diketahui identitasnya di TKP.

Akibat kecelakaan tersebut, korban yang diserempet terjatuh ke parit dan mengalami luka terbuka dibagian kepala serta pendaharan di hidung dan mulut yang mengakibatkan korban tidak dapat.

Sementara Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH yang dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian tersebut serta mengungkapkan belasungkawa yang dalam.

"Anggota sudah mengavakuasi korbab dan sementara melakukan olah TKP guna mengumpulkan keterangan dan bukti bukti yang diperlukan, satuan lalulintas Polres Gowa turut berdukacita atas kejadian ini," ungkap Kasat Lantas.