Terkait Kasus Al Ghifari, Ketua Umum LSP3M Gempar Indonesia Sulsel Sebut Bantahan RS Wahidin Ngawur

269

SULSELBERUTA.COM. Makassar - Ketua Umum LSP3M Gempar Indonesia Sulawesi Selatan Amiruddin SH.Kr.Tinggi angkat bicara terkait salah vonis terhadap balita asal Desa Cikoang Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan menurutnya,apa yang diungkapkan dalam pemberitaan tanggal 13 Juli 2029 oleh Komandan Gugus Covid 19 RS.Wahidin Sudirohusodo Prof Dr.Mansyur Arif.

Dikatakan oleh pihak Rumah sakit, bahwa pemakaman dilakukan dengan tata laksana Vovid oleh tim gugus Covid,Hasil SWAB keluar beberapa hari kemudian hasil Negatif, menurut Ketua Umum LSP3M Gempar Indonesia Sulawesi Selatan Amiruddin Kr.Tinggi bantahan ini adalah pengakuan bahwa Al Ghifari di Kubur berdasarkan tata laksana , ternyata tidak negatif Covid, masalah ini adalah kelalaian atau mungkin kesengajaan memvonis Al Ghifari sebagai positif Covid 19.

Dijelaskan oleh Amiruddin saat ditemui Oleh Awak media,bahwa apa yang dikatakan oleh pihak Rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Ngawur dan menurut nya tindakan nya berdasarkan protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia, bagaimana bisa tata laksana berdasarkan protokol kesehatan, sementara Al Ghifari Negatif Covid 19 divonis Covid, apakah itu bukan kesalahan besar???, kalau hari itu Dokter memvonis Al Ghifari pasien Covid 19, kenapa orang tuanya tidak di Isolasi untuk memutus mata rantai Covit 19 virus Corona disul sel???.

Baca Juga  Dua Pelaku Curat Berhasil Dibekuk Tim Anti Bandit,1Dihadiahi Timah Panas

Menurut Amiruddin kasus ini sudah dilaporkan ke Polda Sulsel, nanti penegak hukum yang yang menentukan siapa yang salah tutup Amiruddin Kr Tinggi.

BAGIKAN