Wow, Sat Lantas Polres Gowa Gelar Sparring Partner Bulu Tangkis Antar Club

189

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Tindak lanjuti Program anjuran Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH bahwa setiap personil wajib melaksanakan olahraga pada jam dinas maupun di luar jam dinas,sore ini Sat Lantas Polres Gowa gelar Olahraga Bersama (Sparring Partner) Bulutangkis,Jum'at 10 Juli 2020 sekitar pukul 15.30 wita Di Gor Kalegowa Kel Manggallli Kec.Pallangga Kab.Gowa.

Adapun yang Bertanding Pada Sore Hari ini yakni PB Traffic Police Gowa VS PB Kalegowa sebagai partai perdana Pertandingan Bulutangkis antar Club di kabupaten Gowa.

Advertisement

Di sela sela pertandingan Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan kegiatan ini guna memupuk tali silaturahmi antara personil dengan masyarakat melalui penyaluran bakat yakni bulu tangkis Pungkas AKP Mustari.

Selain itu dengan berolahraga dapat menjaga kebugaran dan stamina tubuh agar tetap sehat,sebagai modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap hari dan terhindar dari Covid 19 namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH mengapresiasi Kegiatan yang di laksanakan oleh jajaran nya sebagai bentuk Penggalangan kepada seluruh elemen masyarakat melalui olahraga mengingat tugas kepolisian semakin hari semakin padat,mari kita bersama sama menjaga Bumi Butta Gowa Bersejarah dengan menciptakam suasana yang aman,damai, dan sejuk tutup Kapolres Gowa.