Tingkatkan Imun Tubuh, Personil Polres Takalar Olahraga Bersama

89

SULSELBERITA.COM. Takalar - Di Tengah Merambaknya pandemi Virus Corona “Covid-19”  Personil Polres Takalar Melaksanakan Olaraga bersama . ini dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kekebalan tubuh sehingga dapat terhindar dari penularan penyebaran covid-19. Melalui olahraga bersama, Jumat (10/07/20).

Olahraga pagi kali ini dilaksanakan Usai Apel Pagi dihalaman Mapolres Takalar yang di ikuti oleh Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SH.,SIK.,MH, Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin,SH.,MSi, Para Kabag, Kasat serta seluruh  Personil Polres Takalar.

Advertisement

“Giat olahraga bersama setiap hari Jumat , hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan stamina agar tetap prima. Selain itu juga sebagai sarana penyegaran, serta meningkatkan Imunitas tubuh tetap kuat dan sehat sehingga kita dapat terhindar dari penularan penyebaran virus corona” ujar Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

“Selain bertujuan untuk kebugaran dan kesehatan giat ini juga sebagai sarana memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota, agar dalam setiap pelaksanaan tugas selalu mengedepankan koordinasi dan kerjasama dengan anggota lainnya agar hasil yang didapat lebih optimal.” pungkasnya.