Suami Dikonfirmasi, Istri UPTD Pendidikan Biringkanaya Lecehkan Profesi Wartawan

109

SULSELBERITA.COM. Makassar;-- Tindakan tidak terpuji dilakukan istri kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, yang menuduh wartawan sebagai pencuri.

Hal itu terjadi saat wartawan media Mitra Sulawesi.id, mencoba melakukan konfirmasi kepala UPTD Biringkanaya Masdir,S.pd,M.pd di kantornya yang beralamat Perintis Kemerdekaan Makassar, Rabu (8/7).

Saat wartawan bertandang kondisi kantor dalam keadaan terkunci dan tertutup rapat, menurut masyarakat setempat kantor ini memang jarang buka.

Advertisement

"Kantor ini memang jarang buka, kecuali ada yang menelfon atau ada kegiatan barulah kantor ini terbuka," salut warga yang enggan disebut namanya yang juga bermukim di sekitar kantor UPTD.

Saat di tanya kepala UPTD melalui Vidio, yang berdurasi 1 menit, malah kepala UPTD mempertahankan kedatangan wartawan ke kantornya.

Baca Juga  Bupati Takalar dan PT KBN Tinjau Kawasan Industri Daur Ulang Logam di China

"Saya sdh bilangiko bos, kalau kau mau tau ttng uptd itu seperti apa pigi di dinas bertanya,
Apa maunu kah, kau bikin vidio begitu," balasnya melalui WhatsApp.

Tak lama berselang nomor telfon 082350060002, memberi pesan kepada wartawan dan memberikan kata kata yang tidak pantas.

"Km bgt kelakuanmu ky orng TDK PX pendidikan. Dan tdak PX aturan. Apa km SDH belajar jurnalis. Km seolah" mau jelek"kan citra UPTD," tulisnya melalui pesan yang mengaku sebagai istri kepala UPTD Pendidikan Biringkanaya.

Bukan hanya perempuan ini pun memberikan tuduhan tanpa ada alasan yang kuat, yang menyebut wartawan itu seperti pencuri.

"Km tau perbuatan km itu seperti pencuri bukan layakx seorang jurnalis," tulisnya.(rls/tim)

Advertisement
BAGIKAN