Kapolsek Pattallassang Pimpin Langsung Pengamanan Penyaluran BLT Tahap III Dinas Sosial

89

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personil Satuan Sabhara Polsek Pattallassang Polres Takalar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng melaksanakan Pengaman Penyaluran BLT Tahap III Dari Dinas Sosial Kabupaten Takalar. Selasa 08/07/20 Pagi.

Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III Dinas Sosial ini diperuntukkan bagi warga Masyarakat Kecamatan Pattallassang yang tidak mampu dan tidak mendapatkan bantuan Sosial dalam bentuk apapun, sebanyak 636 kepala keluarga miskin se-kecamatan Pattallassang yang terdata oleh Dinas Sosial akan mendapatkan BLT sebesar Rp.600.000,-. (Enam Ratus Ribu Rupiah)/kepala keluarga.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng mengatakan, " saya selaku pimpinan menghimbau kepada Anggota yang melaksanakan Pengamanan agar selalu bersikap Humanis, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan menerima bantuan BLT untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan Pemerintah dengan menggunakan Masker saat melakukan kegiatan diluar rumah, menjaga jarak untuk keamanan dan kenyamanan bersama", tutup Kapolsek.

humas_patta