Kekompakan, Bhabinkamtibmas Laguruda Polres Takalar, Benahi Posko Balla Ewako

59

SULSELBERITA.COM. Takalar-Bhabinkamtimas Desa Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar, Bripka Sahrir bersama Staf Desa Laguruda serta masyarakat, kompak melakukan gotong royong membersihkan dan membangun Balla Ewako (Pos terpadu penanganan Covid-19) di Desa Laguruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Senin (06/07/2020).

Sambut awal pelaksanaan tugas dengan semangat pagi, Tiga Pilar Kamtibmas Desa Laguruda bersama Warga, melakukan persiapan Posko Balla Ewako.

Advertisement

Sebagai pembina dimasyarakat Bhabinkamtimas mengatakan “kami melakukan Korvei dengan melibatkan Warga, membersihkan dan membenahi Lokasi Balla Ewako. hal ini dilakukan guna mempersiapkan Posko Balla Ewako sebagai pos penanganan terpadu covid-19, yang juga akan sebagai tempat transit bagi pasien yang terdampak covid-19.

Dengan melakukan kegiatan ini, secara tidak langsung kami menjalin keakraban dan kebersamaan, serta sikap gotong royong dan bahu membahu dalam melakukan kegiatan, pada aparat dan aparatur penerintahan serta masyarakat desa Lauruda, Jelas Bhabinkamtimas Bripka Sahrir.