Kapolsek Bajeng Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua Panwascam Bajeng dan Anggotanya

28

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Ketua dan anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Bajeng Kab. Gowa mendatangi Polsek Bajeng Polres Gowa untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu Sunardi, SH, MH membahas tentang Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020, Senin (6/7/3020) Siang.

Kunjungan Silaturahmi Ketua dan anggota Panwas Kecamatan Bajeng di terima langsung oleh Kapolsek Bajeng bertempat di ruang kerjanya.

Dalam kunjungannya, Ketua Panwascam Kecamatan Bajeng dan anggota, meminta koordinasi yang dilakukan dengan pihak Polsek Bajeng terkait dengan tahapan-tahapan Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020 dapat terlaksana dengan baik dan kondusif.

"Selain untuk bersilahturahmi, kami juga mengajak pihak Polsek Bajeng untuk saling berkordinasi, bekerjasama disetiap proses pengawasan pentahapan pemilukada pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Gowa mendatang,"ucap Munawir.

Baca Juga  Lurah Karut Giat ikuti Kajian Jumat Bersama Camat Panakkukang dan Staf Serta Masyarakat

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH masih di tempat yang sama mengatakan,"Bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan pihak Panwas Kecamatan Bajeng dan berharap agar Panwascam bekerja sama dengan instansi terkait lainnya, sehingga pelaksanaan Pilkada Kab. Gowa, berjalan dengan aman damai dan sejuk,"Terang Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN