Pemdes Bontoloe Kembali Bagikan BLT Tahap II

50

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pembagian bantuan langsung tunai tahap II kembali disalurkan oleh Pemerintah Desa Bontoloe kepada warga yang berlokasi di Kantor Desa Bontoloe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, 1 Juli 2020.

BLT yang diberikan ke masyarakat bersumber dari Dana Desa Bontoloe. Pembagian bantuan yang dilaksanakan oleh Pemdes Bontoloe turut dihadiri oleh Camat Galesong H.Baso Dg. Sau, Kepala Dusun, BPD Desa, dan Tokoh Masyarakat.

Pemdes Bontoloe dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Camat Galesong, dan rekan-rekan dari media JOIN Takalar.

Lebih lanjut dikatakan Pemdes Bontoloe bahwa kami sangat bersyukur karena kegiatan penyaluran BLT Tahap ke II kepada masyarakat dapat terlaksana. Mudah-mudahan bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik oleh warga.

BLT tersebut diberikan ke warga dengan adanya dampak Covid-19, “kami mengucapkan permohonan maaf kepada warga bagi yang belum menerima BLT karena anggarannya terbatas,”ucapnya Pemdes Bontoloe

“Seandainya anggaran Dana Desa bisa mencukupi tentunya kami selaku pemerintah desa bontoloe membagikan BLT tersebut ke seluruh warga di Desa Bontoloe, apalagi bantuan yang diberikan berasal dari pemerintah,”ungkap Pj Kades Bontoloe.(*)