Camat Pattallassang Kunjungi Warganya yang Terkena Musibah Kebakaran

73

SULSELBERITA.COM.Takalar -  Camat Pattallassang BACHTIAR HASYIM, SP mengunjungi korban kebakaran di Lingkungan Salaka Kelurahan Salaka Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Sulsel, Kamis (2/7/2020).

Sudah menjadi kebiasaan Bachtiar Hasyim Peduli dengan warganya dan selalu turun langsung Mengunjungi, Pada kunjungan di Kelurahan Salaka , Camat Pattallassang turut prihatin terhadap para korban kebakaran dan menyemangati agar sabar dan taba menghadapi musibah ini.

Advertisement

" Alhamdulillah Tidak ada Korban jiwa dan Saya sangat prihatin juga warga Korban Kebakaran taba ,sabar menghadapi cobaan musibah kebakaran yang menimpanya, dengan Kejadian ini saya berharap semua masyarakat meningkatkan kehati-hatian sehingga kejadian bencana serupa bisa dihindari Kedepan".Tegas Bachtiar Hasyim.

Sementara itu, salah satu warga H. Kahar Daeng Leo menjelaskan Kejadian dengan terharu atas kunjungan Camat Pattallassang,da mengucapkan banyak berterima kasih kepada Camat Pattallassang atas kunjungannya dan bantuannya.

" Sekitar Jam 10.30 ,saya tiba tiba melihat kabut asap hitam dan Api besar yang membakar rumah Tondeng Daeng Tompo bagian Belakang (Dapur), sehingga saya memanggil warga yang ada disekitar wilayah tersebut untuk bersama-sama memadamkan api,menggunakan peralatan seadanya dengan menggunakan Air sumur yang ada di sekitar Kebakaran sampai Api Padam".Jelas H. Kahar Dg Leo.

H Kahar dg Leo menambahkan bahwa Dugaan Kebakaran disebabkan karna Istri dg Tompo sedang Memasak lalu meninggalkan Rumahnya.

"Penyebab Kebakaran Diduga karna Istri dg Tompo sedang memasak lalu meninggalkan Rumahnya karna pergi menemani Anaknya belanja di warung,dan Daeng Tompo pemilik Rumah juga sedang berada di kebunnya".

" Kami Warga salaka sangat berterimakasih atas kunjungan Dan Batuan Pribadi Camat Pattallassang dan bangga memiliki pemerintah yang begitu peduli terhadap Kami ". Jelas H. Kahar Leo

Saat Berkunjung Camat Pattallassang didampingi Oleh, Sekretaris Camat Pattallassang, Lurah Salaka, Sekretaris Kelurahan Maradekaya dan Babinsa Kel Salaka.

(Arkul red)