Anggota TNI, Ayah dan Anak Serta Istri Jadi Korban Kecelakaan Maut oleh Truck Tronton PT.JBM

12566

SULSELBERITA.COM.Konawe Selatan - keluarga TNI ditinanggea Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara jadi korban Kecelakaan maut.

Kecelakaan maut tersebut terjadi pada malam hari sekitar Kamis ( 2/7/20).Pukul 21 .00 Wita di Jalan Poros, Desa Tatangge, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara.

Dua orang meninggal dunia yakni Ayah Nasaruddin ( 34) Anak Devina (6) dan ibu/istri langsung di larikan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Andoolo ) dan Informasi terakhir Istri langsung di rujuk ke kendari di RS Bahteramas

Ashar salah satu warga Desa Tetangge Kec.Tinanggea mengungkapkan bahwa kejadian itu bermula saat mobil PT Jhonli Batu Mandiri ( PT.JBM ).yang sedang parkir di bahu jalan tanpa menggunakan lampu parkir maupun tanda parkir.

Korban yang mengendarai sepeda motor menabrak sebuah truk tronton nomor polisi DT 9374 UF yang sedang parkir di pinggir jalan.

Masih Ashar.korban merupakan sahabat dekatnya Nasaruddin (korban )merupakan Anggota TNI dengan pangkat sersan dan bertugas sebagai Babinsa Di Kecamatan Lalembuu

Saat ini banyak anggota TNI yang datang melayat, bahkan menurut Ashar, Komandan Korem 143 Halu Oleo Brigjen Jannie Aldrin Siahaan.SE, M.BA hadir.ujar Ashar

Di langsir oleh Sultranews.bahwa
Kasat Lantas Polres Konsel,telah memberikan klarifikasi melalui. Iptu Jonathan membenarkan terkait insiden kecelakaan yang memakan korban jiwa tersebut.

Jonathan menerangkan, kecelakaan itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor menabrak sebuah truk tronton nomor polisi DT 9374 UF yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Korban yang membonceng istri dan anaknya, menabrak dump truk yang parkir di tanpa lampu pakir maupun tanda khusus parkir. Akibat kejadian itu, pengendara motor dan anaknya meninggal di tempat. Sedangkan istrinya kritis di RSUD Konsel,” ujar Jonathan

Sedangkan Informasi lain bahwa. lima dump truck yang terpakir tanpa tanda parkir itu diketahui pengangkut gula mentah dari PT Jhonlin.

Sementara itu, warga sekitar merusak ke lima dump truk tersebut karena marah akibat parkir kendaraan sembarangan hingga merenggut korban jiwa.

Kelima dump truk tersebut telah diamankan di Polsek Tinanggea,” jelas Jhonatan.

Hingga berita ini diturunkan pihak media ini belum bisa terhubung dengan pihak PT Jhonli.guna untuk keseimbangan dalam pemberitaan.namun demikian demi balance dalam pemberita an tim media ini akan terus melakukan konfirmasi.

( H E N D R A )