Karang Taruna Kolaka Kembali Melanjutkan Misi Kemanusiaan Untuk Korban Longsor

48

SULSELBERITA.COM. KOLAKA - Karang Taruna Kelurahan Tonganapo kembali melanjutkan misi Kemanusiaannya untuk korban longsor yang terjadi di Kel. Battang Barat Kec. Wara barat kota Palopo tepatnya kilometer 24 menuju kab. Toraja, tetapi aksi kali ini sedikit berbeda karena di gelar di Kolaka Kota tepatnya bundaran Adipura yang sebelumnya titik aksi ini bertempat d kelurahannya sendiri. (Selasa/30/Juni/2020)

Menurut Rahmat Taufik selaku Penanggung jawab di lapangan Mengatakan, memang aksi ini sedikit berbedah karena penggalangan dana ini kami lakukan di Kolaka kota dengan alasan kendaraan yang melintas itu cukup ramai sehingga kami bersepakat dengan teman-teman pengurus Aksi tersebut kita pusatkan saja di Kolaka kota tepatnya di bundaran tugu Adipura agar target donasi kita cepat tercapai dan terpenuhi untuk di serahkan ke korban longsor.

Baca Juga  Gandeng Urkes Dan Satnarkoba Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa Lakukan Tes Urine

“ini murni panggilan kemanusiaan kenapa tidak kita tidak bergerak cepat untuk membantu sodara-sodara kita yg terdampak longsor".ujarnya

Advertisement

Lanjut Muhammad Fahrijal mengatakan, Aksi kemanusiaan yang kami lakukan hari ini adalah salah satu misi kemanusiaan peduli sesama untuk memanusiakan manusia semoga dengan cara ini bisa membantu untuk saudara kita yang terdampak longsor di Kel Battang Barat.

“Penggalangan dana yang kami lakukan tadi mulai dari pagi sampai sebelum Maghrib, sasarannya adalah pengendara roda dua maupun roda empat yang dengan ikhlas sama-sama membantu mengulurkan tangannya untuk membantu saudara kita yang lagi terkena musibah longsor di Palopo,” ujar Fahri

(Red)

Advertisement
BAGIKAN