ASKAB PSSI KAB.TAKALAR APRESIASI NIAT BAIK PEMDA TAKALAR BENAHI STADION PACCEA

0
48

SULSELBERITA.COM. Takalar -  01/07/2020, Asosiasi Kabupaten Persatuan sepak bola seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kab.Takalar mengapresiasi gerak langkah Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,S.Pt,MM yang beberapa waktu lalu telah memerintahkan Dinas PUPR Kab. Takalar membenahi stadion olah raga Paccea yang sudah kurang lebih 10 tahun terakhir terbengkalai.

Tidak berselang beberapa hari kemudian di resmikan nama barunya menjadi Stadion Olah Raga Ranggong Daeng Romo nama Pahlawan Nasional asal Kab.Takalar.

"kami sangat mengapresiasi langkah bapak bupati takalar dalam keinginannya memajukan olah raga di kab.Takalar dengan melakukan pembenahan dan pembangunan kembali stadion olah raga paccea yang sudah sangat lama terbengkalai, termasuk juga mengapresiasi dan mendukung penuh ketika di ganti namanya menjadi Stadion olah raga ranggong daeng Romo" (kata Abdullah Hasan Exco Kompetisi dan Futsal Askab PSSI Takalar).

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Edaran Bupati Takalar Cegah Penyebaran Covid-19 Didesa Aeng Toa

"dengan di fungsikannya stadion tersebut membuat pencinta olah raga khususnya sepak bola sudah jelas lokasi latihan dan bascamnya termasuk club-club sepak bola serta sekolah bola yang selama ini merasa kehilangan gairah di sebabkan lokasi latihannya tidak jelas, semoga ini bisa menjadi langkah awal untuk mencetak bibit unggul di persepak bolaan seperti asri Akbar dan Rahmat yang sudah menjadi pemain nasional" (tambah ketua Asosiasi Futsal Kab.Takalar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here