Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Menyalurkan Bantuan Beras Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

42

SULSELBERITA.COM. SINJAI- Kepala Kepolisian Sektor Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando  secara Door To Door menyalurkan bantuan berupa beras dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 kepada warga kurang mampu.tepatnya di Desa Era Baru Kecamatan Tellulimpoe Kab.Sinjai, Sabtu (27/06/2020).

Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Tellulimpoe menyambangi secara door to door rumah warga yang memerlukan atau kesulitan ekonominya selama wabah virus corona atau Covid-19.

“Kegiatan bhakti sosial (baksos) ini dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-74 yang terdampak virus corona, sebagai bentuk kepedulian dari Polri. jelas Kapolsek.

Advertisement

“Mudah-mudahan bantuan berupa beras 10 kg per kepala keluarga ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima, dan sebagai jalinan silaturahmi dengan masyarakat,” kata Kapolsek

Kemudian, disela penyerahan bantuan ini pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. “Sehingga bisa bersama-sama mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan anjuran-anjuran yang sudah disampaikan,” pungkasnya.

Baca Juga  Lewat Anggaran Pinjaman, Pembangunan Jembatan Dusun Sudda Kabupaten Enrekang Seniali Rp 40 Miliar Dinilai Mubassir

(Red)

Advertisement
BAGIKAN