Tekan Penyebaran Covid Jelang New Normal, Kapolsek Bajeng Bersama Unsur Tripika Lakukan Sosialisasi dan Himbauan Di Pasar Sentral Limbung

36

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Guna mencegah Penyebaran Virus Corona di Pasar, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di dampingi unsur Tripika Kecamatan Bajeng Kab. Gowa dan instansi terkait, langsung turun berikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Sentral Limbung Kelurahan Mataallo Kec. Bajeng Kab. Gowa, Jumat (26/6/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menghimbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar, agar selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

Advertisement

Selain itu, Kapolsek juga menganjurkan kepada pengunjung pasar apabila sudah berbelanja kebutuhan sehari-hari agar segera bergegas pulang dan tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak.

"Kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, agar diusahakan kepada para pengunjung pasar untuk menjaga jarak dengan pengunjung lain," tutup kapolsek.