Edukasi Pengunjung Tempat Wisata, Humas Polres Gowa Buat Video Clip “CORONA”

44

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Humas Polres Gowa yang diketahui intens membuat berita tentang tugas Polisi ternyata memiliki berbagai ide kreatif lainnya dan salah satunya dalam menciptakan sebuah lagu.

Lagu yang diciptakan tanggal 20 Juni 2020 tersebut berjugul "Corona" kemudian dikumandangkan ditengah pengunjung lokasi wisata yang berada di Bollangi Kec Patalassang

Saat lagu diputar kemudian para pengunjung bergoyang sambil menikmati panorama alam kemudian Kasubbag Humas dan Kapolsek serta anggota memberikan himbauan lalu menyempatkan diri membuat video clip untuk isi video pada lagu.

Ini merupakan lagu kedua setelah tahun lalu berhasil dibuat lalu viral dengan judul "Tante Ratna Si Ratu Hoax, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Untuk kali ini lagu yang akan direlease adalah terkait covid-1 dengan judul "CORONA" yang mengisahkan ajakan kepada masyarakat untuk melawan virus Corona sekali cara pencegahannya.

Baca Juga  Amankan Proses Eksekusi Rumah dan Lahan, Kabag OPS dan Kasat Sabhara Polres Gowa Pimpin 50 Personil

M Tambunan berharap dengan lagu yang dibuatnya akan mempermudah masyarakat mengingat pesan yang ada dalam protokol kesehatan sekaligus mengikuti himbauan pemerintah. Selain itu ia berharap lagu tersebut dapat diputar disemua instansi maupun ruang publik lainnya.

Kapolres Gowa saat dimintai pendapatnya tentang lagu yang akan direlease oleh Humas Polres Gowa mengatakan, " lagu tersebut sudah telah saya dengar sehari setelah diciptakan dan saya salut dengan pesan dalam lagu itu. Intinya saya mengapresiasi ide kreatif ini dan berharap dapat menginspirasi serta. mengedukasi kita semua," terang AKBP Boy Samola.

Advertisement
BAGIKAN