Milad ke-21 DPC Kepmi Bone Kec. Kajuara, Ahmad Kamal: Semoga Tetap Bisa Jadi Lokomotif Pemuda Masa Depan

145

SULSELBERITA.COM. Bone - Hari ini, DPC KEPMI Bone Kecamatan Kajuara memperingati miladnya yang ke-21. Sejak berdirinya hingga sekarang, organisasi ini telah banyak melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan dari para pemuda Kecamatan Kajuara.

Berbagai ucapan dan harapan pun mewarnai peringatan hari jadi organisasi yang lahir tanggal 25 Juni 1999 itu. Salah satunya dari Ketua Umum DPC KEPMI Bone Kecamatan Kajuara periode 2013-2014, Ahmad Kamal.
selaku orang yang pernah menjadi pemimpin dalam jalannya roda organisasi tersebut.

Selaku seseorang yang pernah menjadi pemimpin dalam jalannya roda organisasi DPC KEPMI Bone Kecamatan Kajuara, Ahmad Kamal mengucapkan selamat atas milad ke-21 ini.

"Selamat milad DPC Kepmi Bone Kecamatan Kajuara yang ke-21 tahun. Sangat bahagia rasanya, bangga rasanya pernah berproses di tempat ini yang hari ini genap berusia 21 tahun", ucapnya.

Selain itu, dalam momentum ini Ahmad Kamal berharap organisasi ini bisa tetap menjadi lokomotif pemuda masa depan khususnya Kajuara.

"Harapan kami semoga DPC Kepmi Bone Kecamatan Kajuara ke depan bisa tetap menjadi lokomotif pemuda masa depan dan bisa menjadi rumah bagi semua pemuda di Kajuara untuk berproses dan mengembangkan dirinya yang lebih kreatif inovatif dan tentunya kritis untuk pembangunan Bone pada umumnya, dan Kajuara pada khususnya", tuturnya.