Waoww..!! Ternyata Begini Cara Babinsa Kratonan Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayahnya

0
15

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Sesuai dengan arahaan Danramil 03/ Serengan Kapten Inf. Trisakti K Para babinsa Serengan harus aktif di wilayah binaanya untuk menghimbau masyarakat binaan nya, dalam proses pelaksanaan penerapan sistem new normal masyarakat harus mematui protokol kesehatan guna untuk mencegah / Memutus matai rantai virus corona ( Covid - 19)

Berkaitan dengan hal tersebut, Selasa ( 23/06/2020) pukul 10.30 Wib Sampai Selesai Babinsa Kelurahan Kratonan Sersan Mayor Yudhi Widianto dan Sersan Satu Abdulah Koramil 03/Serengan Kodim 0735/ Surakarta melaksanakan himbauan kepada Takmir masjid Nurmirah Jamal di Jalan Moh.Yamin Kratonan Kelurahan Kratonan , Serabi Notosuman ,Toko Bangunan untuk mentaati protokol kesehatan dari pemerintah.

Serma Yudhi menegaskan kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang New Normal, agar dapat menyampaikan kepada Jamaah ,takmir dan pegawai untuk memakai maskers ,menyediakan tempat cuci tangan ,sabun dan jaga jarak.

Baca Juga  DPC Kepmi Bone Mnyelenggarakang Aksi Kemanusiaan, Ini Yang Dilakukan !

Serma Widianto selain memberikan sosialisasi juga memberikan pesan dan memberikan himbauan kepada Takmir masjid ,Pegawai Serabi notosuman dan pemilik toko bangunan agar tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, serta membantu pemutusan Mata rantai Covid -19.

"Kami menghimbau untuk menyediakan tempat air dan sabun untuk cuci tangan,menggunakan masker,Pengukur Suhu tubuh,dan juga Jaga Jarak.

"Kami berterima kasih kepada Danramil yang tak henti-henti mengingatkan kami tentang protokol kesehatan agar kedepannya apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan ini kami laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga pandemi (covid-19) ini segera berakhir." ujar Takmir Masjid Jamal.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here