Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Pulau Rewataya Polsek Mapsu Polres Takalar, Pantau Situasi Dermaga Penyebrangan

152

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Pulau Rewataya Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Brigpol Abdul Wahid, memantau warganya di dermaga Takalar lama yang hendak menyebrang ke Pulau Rewataya Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar, Selasa (23/06/2020).

Kedatangan Brigpol Abdul Wahid guna untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya yang hendak menyebrang lewat jalur laut agar senantiasa memperhatikan cuaca dan muatannya demi keselamatan bersama di perahu dan di laut selama perjalanan.

Advertisement

Kegiatan seperti ini sangat penting dengan cara berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi secara langsung yang berkembang di lingkungan masyarakat kepulauan, ataupun permasalahan yang mereka hadapi," Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Rewataya Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Brigpol Abdul Wahid.

Di Konfirmasi terpisah, Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan kegiatan memantau warga yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kehadiran Bhabinkamtibmas di lapangan sangat di butuhkan untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas," Ungkap Kapolsek Mappakasunggu.