Pastikan Protokol Kesehatan Diterapkan, Kapolsek Bajeng Sosialisasi Di Pasar Sentral Limbung

69

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Personil Polsek Bajeng Polres Gowa bersama Babinsa dipimpin langsung Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melakukan sosialisasi di Pasar Sentral Limbung Kelurahan Mataallo Kec. Bajeng Kab.Gowa terkait penanggulangan penyebaran wabah virus covid 19 sebagai upaya pencegahan, Rabu (24/06/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama personil Polsek Bajeng tampak dengan menggunakan masker dan alat pengeras suara memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang di pasar Sentral Limbung.

Advertisement

"Kepada pedagang dan pembeli ataupun semua orang yang akan ke pasar Sentral Limbung ini untuk selalu memakai masker dan jaga jarak, untuk pemilik toko untuk menyediakan tempat cuci tangan, agar tetap mentaati protokol yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” tegas Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat di konfirmasi mengatakan, "Kami melakukan sosialisasi di Pasar Sentral Limbung terkait penyebaran virus Corona, ini kami lakukan agar para pedagang dan pengunjung pasar menggunakan masker, termasuk juga rajin-rajin cuci tangan dan menjaga jarak," kata Kapolsek.