Kapolsek Pattallassang Polres Takalar Pimpin Patroli Malam di Sejumlah Lokasi, Wujudkan Rasa Aman di Masyarakat

124

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kapolsek Pattallassang Polres Takalar, Iptu Chamiseng pimpin giat patroli malam dalam rangka cipta kondisi, wujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Sabtu malam (20/06/2020).

Kapolsek didampingi Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Hatta dan piket fungsi lakukan pemantuan ke sejumlah tempat yang berada diwilayah hukum Polsek Pattallassang.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang dikunjunginya agar selalu berhati-hati dan selalu Waspada dengan situasi yang ada disekitarnya.

"Apabila menemukan hal-hal yang Mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Pattallassang," ucapnya.

Kemudian patroli dilanjutkan ke cafe-cafe/warung kopi untuk menindak lanjuti Surat Maklumat Pemkab Takalar tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona dan Maklumat Kapolri terkait tentang antisipasi penyebaran Virus Corona (covid-19).

Maka Kapolsek dengan tegas namun tetap mengedepankan cara yang humanis meminta kepada masyarakat yang masih berada di cafe dan warung kopi agar segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.

Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng mengatakan, "Kegiatan Patroli Sambang dan dialogis ke sejumlah tempat bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, " katanya.

"Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada Masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya, serta demi kesehatan kita semua dari bahaya penyebaran Virus Corona," harapannya.

humas_patta