Bhabinkamtibmas Desa Pa,lalakkang Bersama Dengan Kanit Reskrim Koordinasi Dengan Kepala Desa Kalukuang Terkait Harkamtibmas

119

SULSELBERITA.COM. Takalar – Bhabinkamtibmas Polsek Galesong Selatan melaksanakan kegiatan sambang di Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong untuk berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas, Minggu ( 21/06/2020 ) malam

Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda. SH mengatakan, kegiatan sambang Desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang Bripka Muhammad Talli dan Kanit Reskrim Polsek Galesong Selatan Aipda Rusdiono, SE merupakan bagian dari tugas pokok Polri.

Advertisement

“Maksud dan tujuannya untuk mengetahui situasi yang ada didesa Kalukuang Kecamatan Galesong Binaan para Bhabinkamtibmas serta mempererat kebersamaan antara Polri Polsek Galesong dan para perangkat yang ada di Desa untuk menunjang dalam tugas dalam mengamankan desa dan situasi wilayah Desa Kalukuang agar tetap selalu kondusif,” ucapnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas melalui kegiatan tersebut menyampaikan himbauan agar cepat dan tanggap apabila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan segera lapor pada petugas, keharmonisan tetap dijaga untuk wujudkan Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Galesong tetap terjaga.

Kapolsek mengaharapkan dengan kunjungan Bhabinkamtibmas Bersama Dengan Kanit Reskrim Polsek Galesong Selatan ke Desa-desa agar ditingkatkan guna mengetahui Anggotanya dalam mengemban tugas Bhabinkamtibmas di Desa Binaanya.