Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang Berikan Himbauan Kepada Karyawan Indomaret

128

SULSELBERITA.COM. Takalar – Bhabinkamtibmas Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Bripka Muhammad Talli lakukan giat Sambang Dan Kunjungan di Indomaret yang ada di wilayah jalan poros Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Selasa (23/06/20)

Dalam kunjungannya selaku Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau kepada Karyawan Indomaret untuk mematuhi Himbauan Pemerintah Dalam Memutus mata rantai Penyebaran virus covid 19.

Advertisement

Tidak hanya sekedar memberikan himbauan kepada karyawan Indomart bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa Saya sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada karyawan indomaret secara langsung dan mendorong untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan kunjungan dapat mendekatkan diri dan masyarakat, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas kami juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang dan uang yang ada di Indomaret serta Sekaligus Sosialisasi Himbauan Pemerintah Dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid -19.