Optimalkan Kawasan Tertib Lalu Lintas, Ditlantas Polda Sulsel Survey KTL Di Gowa

55

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Siang ini Sat lantas Polres Gowa Kedatangan Tim Supervisi Dit Lantas Polda Sulsel Yang di pimpin langsung oleh Kasi jemen Ops Reg Subdit Kamsel Dit lantas Polda Sulsel Kompol H.Darwis di dampingi AKP Andi Ali surya,AKP Hasrawati serta beberapa personil Dit Lantas Polda Sulsel,Selasa 23/06/2020.

Kompol H.Darwis Saat di konfirmasi awak media Mengungkapkan kedatangan kami Ke Wilayah Kabupaten Gowa dalam Rangka Survey Kawasan Tertib lalu lintas (KTL), Jalan Rusak, dan Daerah Rawan macet di beberapa titik.

Di tempat Yang Sama Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengucapkan Selamat datang Tim Supervisi Dit Lantas Polda Sulsel mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan kenyamanan dan keselamatan berkendara, sehingga kawasan tertib lalu lintas menjadi kawasan yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan pejalan kaki.

Kedepan kami akan mensinergikan Forum LLAJ Kabupaten Gowa agar KTL dapat terlaksana dengan baik,Jelas Kasat lantas

Lebih lanjut Kasat Lantas menuturkan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan dinas terkait tentang pengadaan rambu,Marka serta jalur pejalan kaki guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan raya,pungkas AKP Mustari SH.