Hasil Konfrensi Cabang, Sugiyanto Pimpin PGRI Kecamatan Galesong

73

SULSELBERITA.COM. Takalar - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, menggelar Konferensi Cabang (KONFERCAB) sekaligus pemilihan pengurus PGRI Cabang Kecamatan Galesong masa bakti 2020-2025. (Sabtu, 20 Juni 2020)

Kegiatan yang digelar di ruang pertemuan Disdikbud Galesong tersebut dihadiri
oleh Pengurus PGRI Kabupaten Takalar yakni Ketua H. Muh Ali, Sekretaris H. Abd. Rauf, Drs. Abbas Bidang kerjasama dan pengembangan usaha, dan Sumarlin Bidang Olahraga PGRI serta Camat Galesong H. Baso Sau. Selain itu dihadiri pula para pengurus PGRI Kecamatan dan perwakilan gugus baik SD maupun SMP yang ada di wilayah Kecamatan Galesong.

Advertisement

Ketua PGRI Kabupaten H.Muh Ali dalam sambutannya mengatakan bahwa pemilihan pengurus baru ini merupakan upaya penyegaran dalam susunan pengurus PGRI. Bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan oleh pengurus baru nanti. Di mana ada beberapa persoalan yang masih saja terjadi khususnya dalam lingkungan sekolah terutama perlindungan terhadap guru.

Lanjut dikatakan bahwa pada kepengurusan yang terpilih nanti bisa memperbanyak kegiatan positif yang perlu dilaksanakan, sehingga kehadiran PGRI dapat dirasakan oleh seluruh anggota dan tidak sekedar menjadi simbol organisasi semata.

“Masih banyak persoalan yang harus kita selesaikan nanti, kita harus bersama-sama sebagai pengerak dalam membangun organisasi PGRI” tuturnya.

Camat Galesong H. Baso Sau dalam sambutannya mengatakan bahwa Sebagai Organisasi profesi tentu mempunyai peran yang sangat penting baik dimasyarakat maupun dibidang pendidikan itu sendiri, oleh karna itu saya harapkan pengurus PGRI yang baru dapat lebih meningkatkan kemajuan dunia pendidikan.

Hasil pemilihan pengurus PGRI Kecamatan Galesong priode 2020-2025 terpilih sebagai berikut:
Sugiyanto (ketua)
Syamsul (Wakil Ketua)
Muh Agus (Sekretaris)
Bahajuddin (Bendahara)