Camat Pattallassang Kabupaten Takalar , Sosialisasi New Normal ke Masyarakat

309

SULSELBEERTA.COM.Takalar - Sesuai dengan himbauan Presiden Republik Indonesia tentang New Normal (Tatanan Kehidupan Baru) maka Camat Pattallassang Kabupaten Takalar Sulsel memberikan sosialisasi dan edukasi kebijakan pemerintah kepada masyarakat dan pedagang yang mengunjungi pasar Pattallassang. Minggu, 21/6/2020.

Camat Pattallassang BACHTIAR HASYIM, SP bersama Tim Gugus Covid melakukan pengecekan yang masuk kewilayah pasar seperti pengecekan suhu tubuh dan penggunaan masker.

Advertisement

Bachtiar Hasyim Kemedia ini mengatakan " kami giat melakukan kunjungan dibeberapa tempat bersama tim gugus, salah satunya dipasar Pattallassang ini, sesuai dengan himbauan Presiden RI dan Instruksi Bapak Bupati Takalar, maka hari ini dilaksanakan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat, bersama Pak Danramil, Pak Kapolsek Pattallassang, Kabid Trantibum satpol, meng Himbauan penerapan New Normal di pasar pattallassang, selalu jaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun dan pakai masker kalo keluar rumah".jelas Bachtiar Hasyim.

(Red, Arkul)