Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Personil Polsek Galut Polres Takalar Gelar Lomba Pancing Ikan

97

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke-74 yang tepatnya pada tanggal 1 Juli 1946 -1 Juli 2020, Personil Polsek Galut Polres Takalar menggelar kegiatan lomba memancing Ikan dengan peserta dari kalangan TNI dan Polri. Yang bertempat di Desa Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galesong Utara, Kab. Takalar. Kamis (18/6/2020).

Kegiatan tersebut, dimulai pada pukul 09.00 sampai pukul 14 .30 wita, yang diikuti oleh peserta sebanyak 50 orang dari TNI Dan Polri dengan kategori lomba pemenang diambil dari berat ikan yang didapatkan dari hasil Pancingan.

Advertisement

Beberapa hadiah pun telah disiapkan bagi para pemenang lomba pancing ikan oleh pihak Panitia lomba, yang di Sponsori oleh Pemilik SPBU Pertamina Aeng Batu-Batu H. Kahar Sibali. Dengan rincian Hadiah Juara pemenang lomba tersebut. Yakni ;
Juara Pemenang Pertama (1) mendaptakan 1 buah kulkas 2 pintu, Juara Kedua (II) mendapatkan 1 buah kulkas 1 pintu, Juara Ketiga (III ) mendapatkan 1 buah TV LCD, Dan Juara Ke empat (IV) mendapat 1 buah sepeda, serta hadiah juara ke V, VI, VII, VIII masing - masing mendapat 1 buah Dispenser.

Kegiatan pun berjalan meriah dan penuh semangat bagi para peserta dalam berebut juara memenangkan lomba yang digelar tersebut.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH, S.ik. MH, yang hadir pada kegiatan tersebut, mengatakan kami sangat mengapresiasi lomba yang dilaksanakan pada hari ini dan para Sponsor yang ikut berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini.

" Kami mengapresiasi Pelaksanaan kegiatan ini dan para sponsor yang ikut berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini. Lomba mancing ini dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke-74 bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI Dan Polri," Pungkas Kapolres Takalar.

Ditempat yang sama, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, mengatakan bahwa kegiatan Lomba Pancing Ikan yang digelar ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74
1Juli 1946 - 1Juli 2020.

"Alhamdulillah dengan kerjasama semua pihak di Polsek Galut dan pihak sponsor SPBU Kegiatan ini berjalan lancar dan aman," Ungkap Aris Sumaraono SH, selaku Kapolsek Galut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Takalar AKBP BUDI WAHYONO, SH, SIK, MH, Kabag Ops AKBP Dg Mangitung, Kabag Sumda Kompol Nur Alam, SH.Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono dan Seluruh jajaran Kapolsek Dan Camat Galesong Utara Drs. Sahriar.

Untuk Diketahui, Kegiatan lomba memancing Ikan yamg digelar dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 yang digelar dengan kategori Pemenang diambil dari berat ikan yang didapatkan. Di menangkan oleh 6 orang dari Polri dan 2 orang dari TNI. Penyerahan hadiah tersebut pada tanggal 01Juli 2020 di Mapolres Takalar yang akan diserahkan langsung oleh Kapolres Takalar.