Peran Aktif Babinsa Kelurahan Kampungbaru Dalam Menyeleksi Calon Anggota Linmas

47

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Sabtu (20/06/2020) pukul 10.00 wib sampai selesai bertempat di kantor kelurahan Kampung Baru Kecamatan Pasar Kliwon, Babinsa Kelurahan Kampungbaru Sertu Suwarno bersama Staff Kelurahant melaksanakan seleksi calon anggota Linmas yang baru.

Adapun Petugas yang ikut dalam seleksi antara lain Suparjo, S. STP ( Lurah Kampung baru ),Aiptu Nur Said ( Babinkamtibmas Kelurahan Kampung baru ),Sertu Suwarno ( Babinsa Kelurahan Kampung baru ), danJoko Wiwoho ( Kasi trantib kecamatan pasar Kliwon )

Advertisement

Sertu Suwarno mwngtaakan dalam pelaksanaan seleksi tahan awal ini dilaksanakan tes wawancara, tahap kedua tes kesehatan dan tes ketiga adalah tes kesegaran jasmani.

Lebih lanjut Suwarno menambahkan tujuan diadakan seleksi calon anggota Linmas baru di karenakan untuk mengambil calon anggota Linmas yang terbaik karena lowongan hanya dibutuhkan dua orang saja.

"Yang kita butuhkan hanya dua orang, akan tetapi yang mendaftar 8 orang untuk itu di adakan untuk merekrut calon anggota Linmas yang terbaik yang nantinya mau bekerja sesuai dengan bidangnya Linmas."imbuh Suwarno.

"Saat sekarang ini kegiatan Linmas sangat padat untuk membantu tugas-tugas kelurahan maupun membantu mengamankan di lingkungan dan nantinya mau membantu memberikan informasi sekecil apapun yang terjadi di wilayah untuk melaporkan kepada Babinsa sehingga mempermudah tugas Babinsa."pungkasnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)