Safari Subuh, Kapolsek Bajeng Serahkan Hand Zanitizer ke Pengurus Mesjid At Taqwa Pammase

75

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, melalsanakan Shalat Subuh di Mesjid Taqwa di Dusun Pammase Desa Tangkebajeng Kec. Bajeng Kab.gowa, Selasa (16/6/2020) Pagi.

Setelah pelaksanaan shalat Subuh, Kapolsek berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang dihadir.

Dalam himbauannya, Kapolsek mengajak warganya agar tetap mengikuti himbauan dari pemerintah tentang penanggulangan dan pencegahan virus Corona.

"Agar para jama'ah yang ingin masuk ke dalam mesjid, agar menggunakan masker atau penutup mulut, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau dengan menggunakan hand sanitizer.

Kapolsek Bajeng juga mengajak kepada seluruh Jama'ah, agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bajeng khususnya Desa Tangkebajeng, serta menciptakan suasana damai, sejuk dan aman menjelang Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020.

Di akhir kegiatan, Kapolsek memberi bantuan sabun cuci tangan kepada pengurus Mesjid, agar nanti jamaah dan masyarakat yang mau beribadah ke mesjid ini, bisa terlebih dahulu mencuci tangan.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya," harap Kapolsek.