Pihak Kecamatan Pattallassang Sentuh Hati Mayarakatnya

96

SULSELBERITA.COM. Takalar - Wujud peduli pemerintah pada Masyarakat,melalui pihak Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, melakukan sentuh hati dan pemantauan dengan berkeliling di pemukiman kawasan
kelurahan . Senin,15/6/2020.

Sesuai dengan hasil pantauan Media ini bahwa Camat Pattallassang BACHTIAR HASYIM, SP yang sudah menjadi rutinitas berkeliling memantau dan mengunjugi warganya di Setiap Kelurahan.

Kepala Wilayah Kecamatan Pattallassang Bachtiar Hasyim,SP menjelaskan bahwa Sebagai camat yang sudah Menjadi kewajiban ,harus Peduli dan mampu memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat dan beberapa Kelurahan yang sudah di kunjungi diantaranya Masyarakat yang ada Di Kelurahan Pelantikan dan Kelurahan Maradekaya.

"Sebagai Abdi masyarakat yang sudah seharusnya memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,dan sebagai camat tidak saja memberikan pelayanan kepada masyarakat ketika berada di kantor. Tapi, untuk meningkatkan kepuasan masyarakat, maka pelayanan harus dilakukan dengan optimal dan maksimal. Salah satunya, harus turun langsung ke pemukiman masyarakat. Sehingga, mengetahui kondisi masyarakatnya secara langsung.jelas Bachtiar Hasyim.

Bachtiar Hasyim berharap agar semua Kepala Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pattallassang agar mengetahui Kondisi masyarakat,

"Kami Berharap pada semua Kepala Kelurahan agar Mengetahui Kondisi masyarakat yang ada diwilayahnya,dan Sesuai arahan Bapak Bupati Takalar (H. Syamsari) bahwa semua Lurah harus memiliki data terkait kondisi kesehatan masyarakat denga Berkoordinasi Pihak Petugas Kesehatan yang ada di Kelurahan dan Melaporkan ke Kecamatan paling lambat 3 hari dari sekarang " Tambahan Bachtiar Hasyim.

Pada kesempatan ini Camat Pattallassang saat mengunjungi Masyarakat, Bersama Kepala Puskesmas Pattallassang (Hj. Suriana) dan didampingi oleh Sekcam Pattallassang.

Ditempat yang terpisah , salah satu Aktivis Senior Kabupaten Takalar Samsulrijal SE menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kecamatan Pattallassang karena kepedulian kepada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Camat Pattallassang yang begitu peduli kepada masyarakat dengan turun langsung, sehingga dapat mengetahui kondisi masyarakat yang sebenarnya . Semoga hal ini bisa memotivasi para camat yang lain untuk terus berbuat baik dan menjadikan jabatannya sebagai ladang Ibadah".jelas Samsulrijal.

(Tim, Arkul)