Pemdes Bontoloe, Camat dan Kapus Gerak Cepat Tangani Warga yang Viral di Medsos

349

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu akun Facebook atas nama Alimuddin Jalil Takalar yang mengatas namakan dirinya sebagai ketua Ikatan Pemuda Takalar Peduli (IPTP) yang telah mengapload status yang menggugah netisen untuk peduli atas sakit yang di derita atas nama Kulle Dg.Nassa Alamat Dusun Kalumpang Desa Bontoloe kec.Galesong yang sampe saat berita ini di turunkan terbaring lemas di rumah yang terbilang rumah tidak layak huni.

Kepala Dusun Kalumpang Kardisal Dg.Situju saat di konfirmasi mengatakan bahwa kami sudah dua kali antar langsung ke rumah sakit berobat tapi tidak pernah lama karena kemampuan kami juga terbatas dengan biaya rumah sakit, karena BPJS yang di milikinya adalah BPJS Mandiri yang selama ini tertunggak dan juga tidak pernah ada laporan terkait hal itu, tapi insyaallah kami dari pemerintah desa bontoloe besok pagi akan antar langsung ke rumah sakitp meskipun BPJS dalam pengurusan, semoga tidak ada halangan, dan mohon do'anya di mudahkan " (tutupnya penuh harap,14/06/2020).

tidak membutuhkan waktu yang lama setelah tadi malam di kordinasikan oleh Pemdes Bontoloe ke esokan paginya hari ini, 15/06/2020, langsung di jemput oleh Kepala Puskesma galesong di dampingi langsung oleh camat galesong.

Saat di konfirmasi Camat Galesong H.Sau mengatakan bahwa "ini sudah merupakan kewajiban kami sebagai pemerintah sebagai pelayan masyarakat sebagai mana di setiap kesempatan bapak bupati takalar menekankan pentingnya gerak cepat dalam tanggap masalah sosial dan kemanusiaan, semoga ini bermanfaat "Ujarnya.