Jelang New Normal, Babinsa Kauman Bersama Linmas Pergencar Sosialisasi di Wilayah

63

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Senin (15/06/2020) pukul 12.30wib Sertu Sugiyanto Babinsa Kauman anggota Koramil 05 Pasar Kliwon , Kodim 0735 Surakarta bersama Linmas Kauman Aktif melaksanakan himbauan kepada warganya agar mentaati protokol kesehatan dari pemerintah demi Mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kauman , Pasar Kliwon , Surakarta.

Pada kesempatan hari ini Babinsa bertemu dengan Muh Fahmi ketua RW IV dan warganya .

Sugiyanto mengatakan kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang New Normal, agar masyarakat terutama para pedagang yang menjadi tempat berkumpulnya pembeli agar mengindahkan apa yang menjadi ketentuan dari pemerintah.

Selain itu Sugiyanto juga memberikan pesan -pesan Kamtibmas dan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, agar warga masyarakat ikut serta guna membantu pemutusan Mata rantai Covid -19 antara lain menyediakan tempat air dan sabun untuk cuci tangan,Pembeli maupun pedagang wajib menggunakan masker, Setiap dalam berpergian agar selalu jaga jarak dan keamanan,Jaga Jarak antara warga apabila berkerumun,dan menghindari Kerumunan massa yang banyak untuk sementara waktu .

Ucapan Terimah kasih kepada Babinsa dan Linmas yang yang disampaikan Muh Fahmi , Karena Babinsa tak henti-henti mengingatkan kami tentang protokol kesehatan agar kedepannya apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan ini .

(Arda 72 Pendim Surakarta)