Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Pulau Rewataya Polsek Mapsu Polres Takalar Laksanakan Sambang

134

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Pulau Desa Rewataya Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Brigpol Abdul Wahid menyambangi warga petani rumput laut di Pulau Lantang peo Desa Rewataya Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar, hari ini minggu (14/06/2020).

Dengan menyampaikan himbauan kepada petani rumput laut terkait jalur perahu yang semakin sempit dikarenakan adanya penambahan lokasi rumput laut, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada warga, baik kepada pemilik perahu maupun petani rumput laut agar saling pengertian dan juga menghimbau kepada petani rumput laut agar kiranya tidak menambah lagi lokasi rumput lautnya sebagaimana yang sudah disepakati bersama antara pemilik perahu dengan petani rumput laut.

Advertisement

Kegiatan silaturahmi dan sambang ini disambut baik oleh warga pulau Lantang peo. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan ucapan terima kasihnya, berkaitan dengan tetap terjaganya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos menyampaikan, kegiatan silaturahmi dan sambang lebih digiatkan agar imbauan serta info kamtibmas dapat disampaikan secara langsung kepada warga.

Tetap senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, melaporkan kepada Bhabinkamtibmas bilamana terjadi suatu permasalahan untuk di tindak lanjuti" kata Kapolsek.