Patroli Blue Light Polsek Polsel Upaya Preventif Ciptakan Kamtibmas Kondusif

100

SULSELBERITA.COM. Takalar - Untuk mengantisipasi kejadian baik kejahatan maupun pelanggaran saat ini, maka kegiatan preventif seperti patroli jalur rawan street crime dan kriminalitas lainnya serta pemukiman warga dengan sistem Blue Light.

Dengan adanya mobil patroli sekaligus nyala rotator sehingga diharapkan wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar tetap aman dan kondusif terutama saat menjaga situasi wilayah yang sudah kondusif sehingga dapat menekan seminimal mungkin kejahatan ataupun kriminalitas.

Tampak Ps. Ka Spkt II Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Amirullah bersama personel regu II Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Agus melaksanakan patroli secara mobile guna mencegah dan menekan kriminalitas maupun kejadian pelanggaran di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar, Selasa (09/06/2020) sekitar pukul 22.00 wita.

Rute yang dilalui dalam pelaksanaan patroli Blue Light tersebut yaitu jalur jalan poros Kelurahan Canrego, Kelurahan Bontokadatto, Kelurahan Bulukunyi dan Kelurahan Patte'ne, dengan sasaran tempat permukiman warga masyarakat dan lokasi rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas.

Dalam giat tersebut, Bripka Amirullah juga menghimbau warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, biasakan mencuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.