Kapolsek Pattallassang Pimpin Pelaksanaan Patroli Blue Light

149

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menindak lanjuti perintah pimpinan, Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng pimpin langsung Blue Light Patrol guna mengantisipasi tindak Kejahatan pada malam hari dan Gangguan Kamtibmas lainnya dilakukan dengan cara Patroli menyentuh lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas. Senin, 08/06/20.

Melakukan Patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru pada malam hari atau ” Blue Light Patrol ” masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi di sekitarnya sehingga jika ada seseorang yang berniat jahat akan mencuri, merampas, menjambret, ia akan membatalkan niat jahatnya karena merasa ada kehadiran Polisi disekitarnya yang mengamankan dan mengawasi tempat tersebut dengan demikian warga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng saat memimpin Patroli menyampaikan, dengan di laksanakannya blue light patrol atau patroli pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru oleh Polsek Pattallassang mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan yaitu curat, curas, maupun curanmor di wilayah Hukum  Polsek Pattallassang Polres Takalar, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Iptu Chamiseng.

humas_patta