Bhabinkamtibmas Desa Mappakalompo Bersama Dengan Pemerintah Desa Hadiri Rapat Koordinasi.

147

SULSELBERITA.COM.Takalar- Bhabinkamtibmas Desa Mappakalompo Polsek Galsel Polres Takalar Bripka HERIANDI* Tidak tinggal diam dalam menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas yang mengarah terjadinya Gangguan Kamtibmas, selaku Bhabinkamtibmas cepat mengambil langkah dengan mengundang seluruh unsur terkait Pemerintah Desa dan melakukan Rapat koordinasi bertempat di Kantor Desa Mappakalompo Kec. Galesong Kab. Takalar, Selasa (09/06/2020)

Tujuan rapat koordinasi yang dilakukan oleh kami selaku Bhabinkamtibmas agar persoalan yang terjadi didalam lingkup intern Desa tidak berlanjut yang tidak menutup kemungkinan mengarah ke gangguan kamtibmas dan mengajak para unsur Pemerintah Desa untuk senantiasa menjaga kekompakan "Ujar Bripka HERIANDI.

Advertisement

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas melakukan upaya rapat koordinasi dengan unsur pemerintah Desa untuk mengantisipasi agar kejadian tersebut tidak berkelanjutan yang akan mengarah ke gangguan Kamtibmas "Ungkap Kapolsek Galesong Selatan.

Sementara itu Pejabat Kepala Desa Mappakalompo SYAHABUDDIN S.Sos sangat berterima kasih kepada petugas Bhabinkamtibmas karena cepat merespon setiap permasalahan sekecil apapun yang timbul di daerah Binaannya dengan jalan mengundang unsur Pemerintah Desa untuk melakukan rapat koordinasi terkait adanya kesalapahaman yang terjadi di Intern Pemerintah Desa dan Alhamdulillah berkat adanya rapat koordinasi tersebut permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas telah melaksanakan apa yang sudah menjadi Tupoksinya demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di masing masing wilayah Binaanya "Ujar Kapolsek Galsel AKP I WAYAN SUANDA, SH.